Saturday, July 6, 2013

Inginkan Anak Lelaki? Ini Cara & Petuanya

Kehadiran anak merupakan anugerah dari Tuhan yang selalu dinantikan bagi semua keluarga, walau apapun jenis kelaminnya. Namun banyak kita dengar harapan dari orang tua yang ingin memiliki anak lengkap (mempunyai anak laki-laki dan perempuan). 

Meskipun penentuan jenis kelamin itu mutlak anugerah dari yang Maha Kuasa, namun ada beberapa faktor medis perubatan ataupun petua yang menjadi kepercayaan masyarakat yang diamalkan untuk mendapatkan jenis kelamin atau jantina anak.
Berikut adalah saranan mengikut fakta medis cara untuk mendapatkan anak lelaki:

Faktor makanan
Suami harus mengambil makanan yang banyak mengandungi asam, mineral, dan magnesium. Sedangkan isteri pula harus banyak mengambil makanan yang mengandung alkalin, mineral kalsium dan magnesium.

Faktor waktu (bila waktu berhubungan)
Waktu berhubungan dilakukan haruslah sehampir mungkin dengan ovulasi, sebaiknya tepat pada ovulasi, berkisar antara 12 jam sebelumnya.

Untuk mengetahui period masa haid, yakni pada saat suhu tubuh meningkat, gunakan alat pengukur suhu tubuh dan mencatatnya sebagai rekod. Alat mengukur suhu boleh dibeli di kedai farmasi.
 
Membilas miss V dengan Air + Soda 
Larutan untuk membilas dibuat dari campuran 1 gelas air dengan 2 sudu makan garam soda (natrium bikarbonat soda), sebabnya kromosom X bersifat lebih tahan asam sedangkan kromosom Y bersifat kurang tahan asam serta jalannya lebih cepat. Pembilasan miss V dengan larutan garam soda bertujuan menurunkan kadar keasaman miss V, sehingga sperma Y lebih terjamin hidupnya dan dapat melewati liang miss V menuju rahim untuk membuahi sel telur.

Isteri Orgasme Lebih Dulu
Biarkan isteri mencapai orgasme terlebih dahulu baru disusuli suami. Cairan yang dihasilkan ketika wanita mengalami orgasme akan lebih membantu pergerakan sperma Y untuk lebih cepat sampai ke sel telur. Semakin cepat sampai sperma Y ke sel telur akan semakin baik kerana usia sperma Y lebih pendek.

Posisi Knee-Chest/ dari Belakang
Posisi Knee Chest dimana suami berhubungan dengan isteri dari belakang, biasa disebut juga posisi doggie style. Hal ini mengikuti sifat dari spermatozoon Y akan cepat menuju sasaran (sel telur).
 
Perdalam Penetrasi
Semakin dalam penetrasi [penembusan], maka semakin dekat jarak yang ditempuh sperma menuju sel telur. Apabila suami dapat menekan sedalam-dalamnya saat ejakulasi berlangsung, sebahagian besar dari sperma Y langsung masuk ke rahim.
 
Puasa Sementara
Untuk meningkatkan kuantiti volume spermanya, suami dianjurkan menabung spermanya atau tidak melakukan ejakulasi sekitar 7-8 hari. Juga bertujuan menghindari kemungkinan tertinggalnya sperma X (pembentuk anak wanita) dari hubungan intim yang dilakukan beberapa hari sebelum masa ovulasi. [suaramerdeka.com]

Selamat mencuba... usaha berdoa dan tawakal ke hadrat Allah swt.

3 comments:

Anonymous said...

boleh cuba ni... tq bos infonya :)

Sop said...

nice sharing
kita hanya berusaha
kena doa2 juga :)

Norhasniza Khalid said...

gud sharing.. hihi
mama dua2 anak gegurl..
bila nak dapat boboi pun tak tahu..
belum rezeki kot..