Wednesday, July 3, 2013

Antara Tanda - Tanda Wanita Mencapai Orgasme

Penelitian yang dilakukan telah menunjukkan, sekitar 70 persen wanita sering memalsukan orgasmenya. Jika anda berfikir tidak pernah melihat pasangan memalsukan orgasmenya, itu salah besar.

Seperti disalin dari brobible, seorang lelaki dapat mengenali tanda-tanda pasangannya telah mencapai orgasme apabila...

1. Berpeluh 
Wanita yang benar-benar mencapai orgasmenya setidak-tidaknya akan mengeluarkan sedikit peluhnya. Seluruh tubuhnya biasanya merasa panas dan dia mungkin akan mengeluarkan bahasa-bahasa yang sangat lazim, yang akan dikeluarkannya saat berhubungan intim. Jika suhu tubuhnya tidak bertambah, maka dia belum mencapai orgasme.

2. Kejang pada bahagian perut 
Pada saat wanita benar-benar mencapai klimaks saat bercinta (orgasme), maka otot-otot di seluruh tubuhnya akan mengencang dan berkontraksi yang menyebabkan sedikit kejang di bahagian perutnya. Itu sesuatu yang dapat anda lihat dan rasakan.

3. Kontraksi 
Jika wanita merasa dirinya orgasme, dia pun akan menggenggam kedua tangannya, dan rahimnya akan berkontraksi sekitar 10 sampai 15 kali, dan anda akan merasanya dengan sangat cepat. [brobible]

1 comment:

Herdoni Wahyono said...

Selalu ada 'tanda' untuk mengenali sesuatu hal termasuk peristiwa diatas. Sebuah pegangan utamanya bagi pasangan muda yang akan menikah.