Tuesday, January 22, 2013

Inilah Makanan & Herba Untuk Memperbesar Payudara Secara Semulajadi

Memiliki payudara berisi dan lebih besar adalah impian setiap wanita. Selain makanan yang bernutrisi, tanaman herbal juga memiliki khasiat untuk memperbesar payudara.

Sementara beberapa wanita memilih untuk melakukan pembedahan, ada banyak cara untuk membuat payudara besar dengan beralih pada makanan seperti kacang merah, susu, kacang polong, peterseli, wortel, bawang, mentimun, buah, asparagus, salad dan kekacang.

Makanan yang kaya bromin seperti halia, bawang putih, udang, beras merah, pir dan almond juga makanan yang baik bagi payudara.
Selain makanan, ada beberapa herbal yang dapat membantu anda untuk mendapatkan payudara yang lebih besar secara semulajadi

Berikut beberapa jenis herba yang dapat membantu anda untuk memperbesar payudara secara semulajadi, seperti disalin dari Boldsky.com

Fenugreek
Menurut Ayurveda, fenugreek dapat meningkatkan ukuran payudara dan memperbesar dengan diosgenin.
Rendam benih fenugreek semalaman dan gunakan untuk mengurut payudara anda.
Fenugreek atau halba [herba yg bijinya dibuat ubat atau digunakan sbg rempah] adalah salah satu ramuan terbaik untuk meningkatkan ukuran payudara secara semulajadi

Pada zaman kuno, perempuan di Mesir dan Turki menggunakan ramuan herbal fenugrek dengan mengurut payudara mereka dengan pasta dari biji fenugreek. 
 
Fennel
Tanaman ini memiliki anethole, dianethole dan photoanethole, bahan yang meningkatkan estrogen dalam tubuh. Fennel atau adas ini juga memiliki phytoestrogen,bahan mirip dengan estrogen yang menstimulasi pertumbuhan payudara dan meningkatkan produksi susu untuk ibu yang sedang menyusukan anak.


Blessed thistle
Tanaman ini meningkatkan aliran darah ke jaringan payudara. Hal ini juga merangsang sistem reproduksi wanita dan membantu pencernaan.

Star Anise
Herbal ini sering dibuat teh untuk menurunkan berat badan. Ramuan herbal yang berasal dari Cina ini juga dapat meningkatkan ukuran payudara anda secara semulajadi. Star anise memiliki estrogen yang mempengaruhi bahan di dalamnya.

Licorice
Licorice mengandungi anethole, dianethole dan photoanethole. Unsur ini meningkatkan hormon estrogen dan prolaktin.

Dong Quai
Tanaman yang bertindak merangsang produksi fitoestrogen dan pertumbuhan jaringan baru pada payudara. Dong Quai juga bersifat menenangkan diri akibat perubahan mood.

Wild yam
Ramuan lain yang popular yang digunakan sebagai tonik untuk pembesaran payudara. Tambahkan ramuan herbal ini dalam teh anda untuk mendapatkan payudara berisi dan lebih besar. 

Pueraria Mirifica
Ini adalah salah satu bahan yang paling efektif ditemui dalam kebanyakan krim pembesaran payudara, seperti pada lotion maupun pil. 

Saw Palmetto
Tanaman herbal ini juga dikenal sebagai ramuan untuk penyakit prostat pada laki-laki. Kandungan palmetto digunakan sebagai obat Ayurvedic untuk penyakit payudara. [Boldsky.com]

4 comments:

Anonymous said...

menarik ... kaum hawa blh mencubanya :)

Sop said...

kalau semua wanita tahu nih x perlu buat silokon.. hehehe

Viva Sakura said...

yang asli pun ok dh...

wadud duad said...

proses pertumbuhan hormon mengikut pada tahap umur seseorang, yang penting jaga kesihatan dari awal lagi.. :) mesti OK tubuh badan.